Coretan Di Dinding Kaca

"Memaknai sebuah coretan bukanlah hal yang mudah"

CanTiK gaGh PerLu RepOt'



Sebagai cewek, kita pasti penginnya selalu tampil cantik, dong. Banyak dari kita yang sampai bela-belain mengeluarkan banyak uang untuk treatment, padahal jadi cantik itu sebetulnya enggak perlu repot. Banyak hal yang kita lakukan setiap hari, yang ternyata memegang peranan dalam menambah kecantikan kita. Apa saja, sih?






1.Sleeping beauty
Tidur menjadi aktivitas penting, karena di saat itulah, tubuh memperbaiki sistemnya setelah seharian penuh dipaksa berhadapan dengan polusi, sinar UV, dan stres. Nah, berdasarkan penelitian, pas kita tidur, seluruh sel kulit membentuk jaringan baru. Buat kita yang sering susah tidur, coba deh berendam dengan air hangat, karena suhu hangat bisa membantu kita supaya lebih cepat terbawa ke dunia mimpi.

2.Berteman dengan buah-buahan
Makan sebuah jeruk setiap hari bisa membuat kulit lebih halus. Selain jeruk, bisa juga makan kacang merah, pepaya, atau buah kiwi. Pokoknya, buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C, deh.

3. Ha.. ha.. ha..
Sudah enggak perlu diragukan lagi, tindakan sesimpel tertawa memiliki fungsi yang luar biasa. Pas tertawa, tubuh mengeluarkan hormon kortisol, yang bagi kulit menjadi semacam sinyal untuk mengeluarkan minyak pelindung kulit. Biar tambah oke, make up artist ternama dari New York, Emily Waren, menyarankan untuk memakai lipstick warna natural. Jadi, pas tertawa, gigi akan terlihat lebih putih bersinar.

4. Keep your body moves
Olahraga teratur (bukannya tergantung mood), membuat sirkulasi darah lancar dan meningkatkan imunitas tubuh. Kalau sirkulasi darah lancar, berarti kulit bisa membentuk sel kulit barunya dengan lebih cepat.



0 komentar:

Posting Komentar

Followers