Coretan Di Dinding Kaca

"Memaknai sebuah coretan bukanlah hal yang mudah"

Amazing!! Bermain Angklung di Kapal Pesiar


Kapal Pesiar terbesar keempat di dunia, Voyagers of the Seas, akan menjadi tempat terjadinya pemecahan Museum Rekor Indonesia (MURI) yang terbaru, yaitu 600 orang bermain angklung di kapal pesiar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (1/6/2012), saat kapal berada di perbatasan Thailand dan Malaysia.




Presiden Direktur PT Pazia Pillar Mercycom penggagas kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kebudayaan Indonesia di mata dunia Internasional. Seperti pemaparannya, “bermain angklung itu mengapresiasi Indonesia, hingga kelak terkenal di dunia”.
Selain 600 orang warga Indonesia yang ada di dalam kapal itu, kru kapal pun akan menjadi bagian dari pemecahan rekor tersebut. Dengan rute perjalanan Singapura – Malaysia – Thailand, Voyagers of the Sea akan dihibur oleh alunan angklung bersejarah yang dipimpin oleh seorang konduktor.
Sebelum ini, tepatnya tahun 2011, PT Pazia Pillar Mercycom juga pernah mengenalkan batik kepada dunia di sela-sela perjalanan Yunani – Italia, yang membuat penumpang terkejut dengan kegiatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers